Friday, November 7, 2008

KAMI MASIH ADA



Walau telah lama kami bertugas kembali di Sakter masing-masing, baik di Dephan, Mabes TNI, Angkatan (AU, AD, AL). Namun sesungguhnya kami masih ada. Kami berkumpul di Bandung tanggal 2 November 2008, untuk melepas rindu dan membicarakan langkah ke depan.

Walau waktu itu kami belum lengkap, karena jarak dan waktu. Namun ada setitik asa.....

Kami ingin selalu dekat, hanya dengan blog... kami akan dekat tanpa dibatasi jarak dan waktu.
Salam..... Bambang Ismanto.

14 comments:

why_yudhi said...

Mas bambang infokan hasil pertemuan di bandungnya, biar kami yang tidak hadir sedikit banyak bisa tahu kabar kawan-kawan alumni Diklatpim III Dephan.

Bambang Ismanto said...

Mas yudhi, sebenarnya saya juga tidak datang. Melalui blog ini saya harap ada teman yang bisa memberikan informasi pertemuan itu.

Lynda Natalia said...

he..he... gw kirain yg ngisi blog ikut ke bdng. Kabar temen-temen baek semua (klo pd sakit ngga jd ngumpul donk!), yg pasti sih kita pada kenyang makan, ketawa, etc. Pokoke enak dech....

Anonymous said...

Hai temen-temen kemana aja nech .. aku tunggu di bdg yang datang cuma sedikit. Untuk yang akan datang diharapkan bisa datang semua dan kalo boleh giliran panitia dari jakarta ..tempat terserah aku ikut aja.

Bambang Ismanto said...

Mas Budi, tolong di 'posting' informasi pertemuan di Bandung, lengkap dengan foto-fotonya, biar kita tahu bagaimana serunya pertemuan itu.

Aku juga berharap bisa ada pertemuan lagi. Tempatnya terserah.... Insya Allah aku usahakan datang.

Anonymous said...

Hallo apa kabar saudara-saudaraku alumni Diklatpim III 2008?
Maaf saya baru bisa muncul,di blog kita karena ada kerusakan di jaringan kami.
Kita semua memang punya kesibukan yang tinggi di tempat kerja dan untuk keluarga, namun saya berharap kita masih bisa meluangkan waktu untuk berkomunikasi dan saling memberikan informasi. Saya berfikir inilah sarana yang paling tepat untuk selalu menjalin silaturrohmi antara kita, dan mensiasati waktu sempit dan jarak di antara kita untuk bersua. Kenyataannya tidak selalu bisa berkumpul dan tidak semua dari kita bisa hadir dalam pertemuan. Tapi di blog ini kita semua bisa hadir, kapan saja dan dimana saja.

Kirno
Sory aku lupa acount saya.

Anonymous said...

Ass wr wb.Eh, Oom Bambang pa kabarnya? kok menghilang seperti ditelan bumi. Waktu acara kemarin itu, kebetulan saya tidak ikut sampai selesai dan hanya sempat ketemu sama dr. Anny, Oom Budi, Wety, Patriana dan Dr. Mirwan sama kelnya, berhubung ada tugas yang tidak bisa saya tinggalkan. Jadi mohon maaf sebagai orang Bandung saya tidak bisa memberikan info seperti yg diharapkan, tapi saya masih mengharapkan kita tetap bisa kontak dan kabar kabari. See you. Ratna Jupitawati.

Anonymous said...

Mas Bambang aku dah ga gaptek lagi kapan atuh reuni Part II di Anyer ato jakarta yang penduduknya paling banyak biar gada alasan ga datang lagi oce !!!!

Trims ya jeng Linda he he

Si WETI tea

Anton H Biantoro said...

Selamat! Alumni Diklatpim III/2008 ternyata masih saling berkomunikasi. Kami di Badiklat senang bisa turut mengikuti aktifitas Anda di blog ini. Sukses untuk Anda semua!

Anonymous said...

Ass. Terima Kasih Pak Anton yang baik, atas perhatian dan support bapak kami jadi tambah semangat mengunjungi bog kami.

Wss. WETI

Anton H Biantoro said...

Saran 1: Tautan "Album Foto Kami" kalau bisa ditambah terus foto -fotonya supaya makin menarik ! Saran 2: Ngomong-ngomong Korpri akan adakan lomba blogging, tapi sifatnya perorangan, sarankan lomba yang kelompok dong, biar blog bagus ini bisa ikut !
Saran 3: Promosikan blog ini dong, agar banyak yang bisa turut menikmati atau mengikuti jejaknya. Caranya, kunjungi blog lain dan tinggalkan jejak (link) !
Salam!

ucimini said...

Kayaknya yang disebutin cuma anak2 angkatan dan dephan saja ya, lemhannas ga disebut2,padahal ada gambar pa yul dalam gambar di atas, bagaimana nih admin (mas bambang atau mas budi)?

ucimini said...

Hai pada kemana semua orang .. mas bambang teng kiu kalo Lemhannas next time being disebut2 dalam jajaran bersama Dephan, TNI, Mabes, dll dalam blog kita ini .. kalo pun tidak tersebut (lagi) pasti tdk disengaja, ga apa2.. mas bambang kok saya ga bisa masukin komen ke buku tamu ya, nendang terus ga ketrima, bgm caranya ...

Anonymous said...

Salam Diklatpim!
Saya sampaikan sorry banget karena agak jarang tampil di blig ini karena masalah jaringan di kantor Saya yang sering banyak masalah.
Tapi yamg jelas perasaan kebersamaan kita tetap terjaga, soalnya tiap ada yang berulang tahun saya selalu ngucapin met ultah, seperti hari hari ibu RATNA JUPITASARI YANG CANTIK SEKALI berulang tahun. Met Ulatah Bu Jupi semoga sehat selalu dan senantiasa sejahtera.
A. Syamsudin